Pages

Tuesday, August 30, 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Indonesia

Quedateamiladosfcradio blog ingin berbagi review tentang Staedtler pensil terbaik untuk anak. Staedtler di distribusikan oleh PT. Asaba dan telah berkembang sejak lama seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler memiliki 2 varian untuk pensil warna bagus dari jenis Luna yaitu coloured, watercolour dan Triangular coloured/watercoloured :

Staedtler Luna watercoloured 

Pensil warna watercoloured, tersedia dalam jumlah dan warna-warni yang beragam, yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek serta mempunyai efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih terang dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman dipakai oleh anak-anak. Staedtler LUNA watercoloured pun tersedia dalam format dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna. Pensil warna dengan jenis Staedtler Luna watercoloured dilapisi dengan ABS (Anti Break System). ABS ini bermanfaat supaya pensil tak gampang patah. Tetapi lantas karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri menggabungkan bahan pensil warna dengan formula ABS sampai-sampai pensil lebih powerful dan tak gampang patah.

Staedtler Luna coloured 

Pensil Warna Coloured, bertolak belakang dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Sehingga, coloured pencil dari Staedtler LUNA pun tak mudah patah, mempunyai mata pensil yang lunak dan gampang dipakai, serta tidak sedikit pilihan warnanya.

Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured 

Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured, Kelebihan pensil warna triangular yang paling terlihat dan sekaligus menjadi ciri khas ialah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak bakal lebih nyaman mengecat dan tangan tak akan gampang lelah. Bentuknya yang ergonomis, menciptakan Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.

Demikianlah artikel tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Indonesia, semoga bermanfaat untuk kalian yang masih sekolah maupun sedang menjadi mahasiswa.

No comments:

Post a Comment