Pages

Thursday, August 17, 2017

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Quedateamiladosfcradio Blog - Marimas adalah sebuah Minuman serbuk segar rasa buah alternatif original Indonesia dan multi vitamin serta mineral. kumplit dengan varian rasa yang banyak Marimas hadir yang merupakan pengganti minuman yg serasi buat kamu yg berharap kesehatan dan menghilangkan dahaga, dapat jadi sahabat tambahan anda waktu beraktivitas , kembali berpangku tangan dalam tiap-tiap suasana dan tentunya bikin kamu Ademm , dan tak bikin Batuk.
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas merupakan maskapai yg berjerih payah dalam bagian produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) bersama bikinan utama adalah minuman serbuk. pada kenaikan dan tuntun konsistensi mutu Marimas sudah menerapkan Quality Managament system ISO 22000 . seluruhnya hasil PT. Marimas Putera Kencana sudah meraih Sertifikasi benar alamat Majelis ajengan Indonesia dan terdaftar untuk Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Marimas bikin Adem, tidak bikin batuk adalah produk Dalam Negri Marimas Segar Minuman Aneka Buah rakitan ori Indonesia Aman Dan Sehat tak Bikin Batuk Halal dan segar sekali. Yuk lihat iklan di youtube bagaimana nikmatnya marimas :


PT. Marimas Putera Kencana ialah perusahaan yg berikhtiar dalam bagian produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) bersama desain penting merupakan minuman serbuk. dinas umbilikus PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di lingkungan maskapai Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa tengah Indonesia.

Berasal dan  bersumber dari perseroan home perusahaan yang awalnya dikelola bersama sistim tata usaha kelompok disaat ini telah tumbuh menjadi industri berskala nasional dgn distribusi buatan meliputi semua negara Indonesia dan luar negeri. Salah satu buatan penting yang dihasilkan yakni minuman abuk bersama rasa buah tropis dgn brand MARIMAS yg yaitu ciptaan dgn varian rasa terbanyak di Indonesia. Produksi perdana MARIMAS dilakukan kepada bln Oktober 1995 di Semarang bersama ala rasa Jeruk waras dan disaat ini sudah berkembang telah menjadi 24 rasa.

Keluaran yang lain adalah minuman susu dgn merek Milkimas Es Puter yg sedia dalam 8 macam rasa, minuman teh abu bersama merek Teh Arum dan Marimas Adem bersama 4 corak rasa, buatan ice stick dengan brand Marimas Es Lilin, Indosedap Susu Jahe, ciptaan minuman debu buah premium 100% gula asli dgn merek Marimas Fruitz dan rakitan salman 3 in 1 dengan merk Koko Beluk Icepresso. terhadap peningkatan dan mengarahkan konsistensi kualitas.

Marimas Minuman Serbuk Dalam Naungan PT

PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Managament sistem ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi permulaan Australia dan waktu ini tambah dalam tahap penerapan ISO 22000. seluruhnya rakitan PT. Marimas Putera Kencana telah mendapati Sertifikasi makbul dari Majelis kyai Indonesia dan tercatat guna Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Certificate sejalan dgn perkembangan perusahaan kembali sebagai bentuk peran bersahabat maskapai buat penduduk MARIMAS memulai program pada kegiatan bersahabat perusahaan yg disesuaikan dgn keadaan alam bekerjasama dgn populasi dan berikan kontribusi yang optimal terhadap masyarakat. bermacam macam kegiatan CSR yang telah dilakukan rekahan lain penanaman tumbuhan Mangrove, Factory Visit, Marimas Peduli, pelatihan paket Daur Ulang, kios jelita Marimas, ganjaran kredit tanpa Bunga, beasiswa dll.

No comments:

Post a Comment