Pages

Sunday, March 19, 2017

Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group

Quedateamiladosfcradio Blog - Ada banyak alasan untuk investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group, yang paling mencolok adalah harganya akan naik setiap tahunnya dengan tajam. Apalagi membeli sebelum launching atau pada saat launching dan sesudahnya.
alasan Investasi Apartemen di Signature Park Grande Oleh Pikko Group
Jadi jika anda cerdas dapat memanfaatkan pembelian DP seharga 86 jutaan beberapa unit di Signature Park Grande. Pilihlah beberapa unit yang lokasinya bagus, kemudian dijual kembali dengan meraih keuntungan puluhan juta rupiah. Harga sewa unit apartemen sudah dipastikan tinggi, apalagi apartemen itu memiliki lokasi yang strategis dan terletak di pusat kota.

Dengan investasi sebesar Rp 800 jutaan dengan membeli rumah, diperkirakan sewa pertahunnya senilai 15 juta hingga 20 juta. Namun, jika anda membeli dan investasi apartemen di Signature Park Grande senilai 860 jutaan , diperkirakan harga sewa pertahunnya sebesar 35 sampai dengan 50 juta . Jadi terlihat jelas kan keuntungan membeli apartemen lebih baik jika dibandingkan dengan membeli rumah.

Untuk anda yang suka beinvestasi apartemen pilihan tepat, karena apartemen bisa mencapai lebih dari 10 persen pertumbuhan keuntungannya setiap tahun. Berinvestasi jangka panjang di apartemen lebih untung jika dibandingkan membeli rumah atau tanah untuk pebisnis. Namun, pemilihan apartemen untuk investasi jangka panjang harus tepat dan cerdas. Harus dipertimbangkan dengan matang tidak asal beli sana beli sini. Demikianlah tentang alasan investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group.

Semoga beruntung dan mendapatkan hasil yang berlipat ganda dalam waktu dekat. Baca artikel selengkapnya di http://ourninetytwo.blogspot.com/2017/02/investasi-apartemen.html

No comments:

Post a Comment