Pages

Wednesday, November 30, 2016

Green Pramuka City Apartemen Terbaik

Green Pramuka City tengah di  jalan Jend Ahmad Yani Kav 49. Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta pusar dinamakan Pramuka sebab plus gampang diingat, dan memang ajal ruangan Green Pramuka arah selatannya ialah jalan Pramuka.

Green Pramuka City

Lokasinya di hook celah jalan Pramuka dan jalan Jend A yani dan enteng telihat mulai sejak daya upaya itu atau bisa saja semula terhadap yang tak ajaib melalui metode tol Wiyoto Wiyono semenjak arah cawang ke arah kelapa Gading. kala ini sudah nampak 4 tower yang sudah jadi dan 3 tower yg masih dibangun.

Peta tempat tower 8 (Nerine), ruang teramat penting lantaran beruang ditengah masih area Project Green Pramuka City lebihl ebih media yg tersebar dengan mudah di akses. Transportasi Green Pramuka City teramat gampang (interchange pangkalan busway, pikulan mendunia 24 jam, pada pangkalan kereta api, dekat stasiun busrawamangun, pintu gerbang tol dekat kota, dll) Green Pramuka City di kelilingi udel perbelanjaan modis umbilikus akademis semenjak Playgroup sampai S2 tergolong sekolah dan kampus favorit).

Green Pramuka City

Green Pramuka City adalah tempat hunian pusar bisnis umbilikus belanja rekreasi dan hiburan bersama nuansa rayon yg kental 80% lokasi yakni lokasi tersingkap dan fasilitas :
  • Green Pramuka City enteng di capai permulaan seluruh penjuru JABODETABEK
  • Green Pramuka City cocok di sudut trik Tol Cawang - Tanjung Priok
  • Green Pramuka City sesuai di sudut 2 trayek busway dengan system interchange (Tanjung Priok-Cililitan, Pulo Gadung-Dukuh Atas)
  • Green Pramuka City sesuai di segi jalan Jend. Ahmad Yani (by cukup dan pada dgn percabangan Jl. cowok Rawamangun dan Jl Pramuka-matraman.
  • Green Pramuka City cocok terus di 3 pertemuan negeri Jakarta (Jakarta pusar Jakarta Timur dan Jakarta Utara)
  • Green Pramuka City Dikelilingi tempat perniagaan, perkantoran dan perindustrian yang tumbuh pesat.

Fasilitas Green Pramuka City 

Mengusung konsep canggih dan Green Healty Living bersama kemudahan kumplit pada beri dukungan aktivitas dan jenis hidup anda Luas lahan The Green Pramuka Apartment se besar 12 ha, dgn 10 ha lahan difungsikan guna taman dan ruang terkuak hijau, rencananya terdiri awal 13 Tower Apartement.

Green Pramuka City pilihan cocok terhadap Apartemen di umbilikus Kota Lalu, ada sebanyak macam kemudahan bagi menunjang pandangan hidup trendi kamu diantaranya: Basement 2 ubin dgn area parkir yang luas Access kartu & MATV, bicycle track dan Jogging track Swimming pool dan water park Children Playground Outdoor Acitvity Basket Ball dan Tenis Court Fresh market, Shopping center, Foot Court, Cafe dan Resto Bank and ATM Banking School .

Demikianlah tentang Green Pramuka City rumah urgen dan nyaman di umbilikus kota. mudah-mudahan berguna atau ada corak dalam memilih dan memastikan apartemen mana yang layak menjadi hunian anda.

Sumber : http://www.zgjcsp.com/2016/11/green-pramuka-city.html

No comments:

Post a Comment