Pages

Sunday, August 14, 2016

Belajar Membuat Website Sendiri

Quedateamiladosfcradio Blog - Teknik membuat situs sendiri yang paling baik dan mudah ada pada artikel ini. Anda dapat belajar membuat website sendiri dengan gampang dan gampang. Untuk memiliki sebuah website kamu harus mempunyai domain dan hosting.

Cara membuat Website dengan Wordpress

Cara membuat website sendiri dengan mudah dan tanpa pemograman. Setelah anda membeli domain dan hosting maka segera periksa email yang digunakan untuk rangkaian di website penyedia hostingtersebut. Anda akan mendapatkan informasi mengenai login cPanel akun hosting yang telah anda beli, sesudah tersebut kamu mesti login terlebih dahulu. Setelah itu, login misalnya ke nordvikjelen.com/cpanel. nordvikjelen.com itu diganti sesuai dengan nama domain yang anda daftarkan.

Kemudian scrol kepaling bawah, pada menu Software and Services > Softaculous Apps Installer kamu dapat lihat paling bawah pada tab Softaculous Apps Installer. Selanjutnya, pilih Wordpress dan klik Install akan muncul seperti dibawah ini :

Belajar Membuat Website Sendiri

Hilangkan kata wp pada kolom In Directory, bila tulisan wp tidak terhapus maka website anda akan terinstal di namadomainanda.com/wp. Jadi tidak modern kan sobat, tapi untuk yang paham ada nilai tambah untuk keamanannya bila instal di submenu.

Catatan : Untuk anda yang ingin membeli domain dan hosting bisa membaca artikel http://blog.antoniclianto.web.id/2016/06/cara-pesan-domain-dan-hosting.html, bisa dapat diskon besar . Jangan lupa masukkan kode kupon untuk tambahan diskon 10 persen.

Demikianlah, artikel diatas membuat anda belajar membuat website dengan mudah dan bisa jadi dengan cepat. Tinggal klik sana dan klik sini, jadilah website siap untuk ngblog dan mungkin untuk toko online anda.

No comments:

Post a Comment