Pages

Tuesday, September 8, 2015

Maklon Kosmetik

Maklon Kosmetik - Jasa maklon adalah semua pemberian jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang tertentu yang proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa (disubkontrakkan). Untuk spesifikasi bahan baku barang,  barang belum jadi atau setengah jadi serta bahan pembantu lainnya akan diproses sebahagian . Atau seluruhnya disediakan oleh pengguna jasa, dan kepemilikan atas barang jadi berada pada pengguna jasa.
Maklon Kosmetik

Maklon kosmetik adalah jasa yang dilakukan untuk menghasilkan kosmetik karena pesanan atau permintaan dengan bahan dan atas petunjuk dari pemesan. Cara ini sangat cocok untuk anda yang saat ini ingin membuat kosmetik dengan merek sendiri.

PT. Joya Hougan Lestari adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi segala varian produk kosmetik. Kami sudah mendapat ijin produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapat sertifikat CPKB atau yang sering dikenal dengan GMP.

Jadi hal ini hanya sebagai landasan buat klien untuk menentukan sikap apabila anda kurang percaya dan kurang yakin pakailah sisitem makloon, tetapi apabila anda percaya sekali dengan vendor anda maka lebih baik Full Order.

Maklon kosmetik memberikan jasa manufaktur atau yang dikenal dengan sebutan tool manufacturing atau MAKLON untuk segala varian produk maklon kosmetik. ​​Untuk info lebih lanjut bisa membaca artikel terkait http://zonakosmetik.blogspot.com/2015/07/maklon-kosmetik.html

No comments:

Post a Comment