Pages

Saturday, August 22, 2015

Belanja di elevenia semakin seru dengan voucher 1 juta

Belanja di elevenia semakin seru dengan voucher 1 juta. Kenapa bisa seru? Karena anda berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai 1 juta rupiah. Apakah anda tertarik untuk mendapatkannya? Kalau saya pribadi sangat tertarik untuk bisa menggunakan voucher 1 juta tersebut. Jika anda ingin mendapatkan voucher tersebut, diharapkan membaca artikel ini sampai selesai.

Belanja di elevenia semakin seru dengan voucher 1 juta

Cara mudah mendapatkan voucher belanja sebesar 1 juta rupiah. Anda diwajibkan mempunyai akun elevenia terlebih dahulu. Setelah itu anda ikuti tangkap voucher 1 juta dengan cara memainkan game adu pinalti. Ada tiga kali tendangan, setiap tendangan anda harus mencetak gol. Jika anda mencetak gol sebanyak 2 kali, maka anda dinyatakan menang. Namun jika hanya mencetak gol 1 kali maka anda dianggap kalah. Lakukan hal yang sama sampai akhir promo berlaku.

Bagaimana kawan? Mudah bukan untuk mendapatkan voucher belanja tersebut. Hanya dengan memainkan game adu pinalti setiap harinya. Semoga anda beruntung dan mendapatkan voucher 1 juta. Dengan begitu anda dapat menikmati belanja di elevenia, sesuka hati anda. Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta adalah promo terbaik.

Artikel ini telah selesai dan semoga dapat menjadi referensi untuk anda dalam mendapatkan voucher belanja di elevenia. Belanja di elevenia semakin seru dengan voucher belanja di elevenia. Ayo jangan samapi ketinggalan ya kawan. Rebut voucher belanjanya untuk belanja online di elevenia.

No comments:

Post a Comment